Jual Karpet Badminton di Bandung Sertifikat Uji LAB

Harga Jual Karpet Lapangan Badminton di Bandung Jawa Barat dan tentu nya bagi anda yang ingin membuka usaha sewa lapangan badminton atau bulutangkis bisa nih konsultasikan kepada kami kebutuhan yang memang anda inginkan semisal anda membutuhkan produk type litchi dan juga sand atau gemstone kami siap membantu anda oleh karena itu ada beberapa hal sebelum anda membeli karpet badminton kami sangat menyarankan anda untuk bisa mempunyai bangunan yang layak dan yang kami maksud dari kelayakan yaitu siap di pasang dengan karpet vinyl badminton produk kami oleh karena itu kami siap menerima 1 lapangan hingga pada proses pemasangan lebih dari 2000m2 jadi dengan anda belanja di kami tentu kami akan memberikan beberapa point yang perlu anda ketahui.



Daftar Isi Karpet Badminton Bandung
  1. Jenis Karpet Badminton
  2. Harga Karpet Lapangan Badminton Bandung
  3. Melayani Vinyl Lain
  4. Portofolio
  5. Kontak Pemesanan


Tipe Jenis Karpet Lapangan Badminton


Mungkin diantara kalian masih belom mengetahui nih jenis karpet badminton vinyl apa saja yang paling banyak digunakan oleh masyarakat umum dii lapangan bulutangkis badminton? Tentu disini kami bahas 3 tipe yang paling laris dan paling banyak digunakan.

1.       Karpet Vinyl Badminton Litchi atau kulit jeruk yaitu dengan dasar pada corak yang dimiliki nya seperti kulit jeruk dan juga cocok sekali buat anda yang ingin membuka usaha lapangan badminton dengan harga normal dan juga terjangkau.
2.       Karpet Vinyl Badminton Sand atau bisa di bilang pasir pada jenis permukaan nya oleh karena itu juga paling diminati dan bahkan harga nya paling tinggi.
3.       Karpet Vinyl Badminton Gemstone atau bisa di katakana permukaan nya seperti batu koral oleh karena itu vinyl ini dan litchi memang juga bisa digunakan di bidang berbagai macam jenis lapangan arena line olahraga lain.



Daftar Harga Karpet Badminton di Bandung


Karpet Vinyl Badminton Litchi 4.5mm + Pasang + Ongkir Barang + Transportasi Tukang PP
Rp.23.000.000/L
Karpet Vinyl Badminton Sand 4.5mm + Pasang + Ongkir Barang + Transportasi Tukang PP
Rp.25.500.000/L
Karpet Vinyl Badminton Gemstone 4.5mm + Pasang + Ongkir Barang + Transportasi Tukang PP
Rp.24.000.000/L


Melayani Pembelian dan Pemasangan Lapangan Volly dan Futsal Vinyl Basket


Di kami ada beberapa hal karpet lapangan vinyl yang tentu nya mungkin di gor lapangan anda ingin mengadakan pemasangan volly pada garis line dan juga karpet futsal dan basket disatukan dengan karpet vinyl badminton maka kami sangat menyarankan anda untuk bisa konsultasikan terlebih dahulu yang mau bagaimana dengan luas lapangan yang ingin di pasangkan jadi anda bisa langsung bertanya – tanya via whatsapp only dan juga hal lain nya.


Portofolio Contoh Vinyl

 
Karpet Badminton Bandung

Kontak Pemesanan


Whatsapp : 0822 97262 097
Email : jasakontraktorlapanganfutsal@gmail.com

Komentar (0)

Posting Komentar