Jual Karpet Lapangan Badminton Jakarta

Jual Karpet Badminton di Jakarta Original Premium Produk Royal Sport Resmi Website Royal Sport Flooring yang tentu nya bagi anda yang membutuhkan produk vinyl lapangan bulutangkis dan tentu nya dengan spek standar BWF maka kami menjadi tempat belanja anda dalam mendapatkan produk tersebut oleh karena itu disini kami akan memberikan anda mengenai informasi seputar karpet lapangan badminton di Jakarta dengan harga resmi dan original.

 

Harga Karpet Badminton di Jakarta
Karpet Badminton Jakarta

Harga Karpet Badminton di Jakarta
Karpet Lapangan Badminton Jakarta

 


  1. About
  2. Katalog
  3. Peluang
  4. TiangNet
  5. Order

Royal Sport Flooring

 

Produk Royal Sport flooring merupakan produk yang difokuskan untuk kebutuhan para user yang mencari produk karpet lapangan badminton dan juga karpet matras vinyl yang berkualitas original oleh karena itu disini kami ingin memperkenalkan produk kami yang memang siap menjadi pilihan masyarakat di Kota DKI Jakarta dan sekitar nya oleh karena itu dengan anda belanja di Website Resmi Royal Sport Flooring maka tentu nya ini bisa menjadi kesempatan anda dalam mendapatkan produk vinyl badminton anda untuk sewa lapangan badminton bisnis anda.

 

 

Daftar Harga Karpet Badminton di Jakarta Terbaru Original

 

Produk Karpet Badminton Original BWF Royal Sport Flooring type litchi tebal 4.5 mm Include Pasang dan Garis Player.

Rp.23.000.000

Produk Matras Vinyl Bulutangkis Badminton Orginal BWF Royal Sport Type Gemstone Tebal 4.5 mm Include Pasang dan Garis Player.

Rp.23.000.000

Produk Karpet Lapangan Badminton Original BWF Royal Sport Resmi Type Sand Tebal 4.5 mm Include Pasang dan Garis Player.

Rp.24.000.000

Produk Karpet Vinyl Badminton Original BWF Royal Sport Resmi 3 layer tabel 4.5 mm Include Pasang dan Garis Player Type Lychee.

Rp.23.000.000

Produk Karpet Vinyl Badminton Jakarta Original BWF Brand Resmi Royal Sport tebal 4.5 mm Include Pasang dan Garis Player.

Rp.23.500.000

 

 

Bisnis Sewa Lapangan Badminton

 

Baik di Jakarta merupakan Ibu Kota yang sangat luar biasa potensi nya dimana pemain dan peminat olahraga lapangan badminton dan bulutangkis menjadi pilihan yang tepat oleh karena itu kami sangat ingin menjadi pertama pilihan anda dalam mendapatkan produk karpet vinyl badminton berkualitas dan juga sesuai dengan standar BWF resmi oleh karena itu sebelum anda membeli produk vinyl badminton maka disarankan untuk konsultasikan terlebih dahulu bersama kami cs resmi di Royal Sport Flooring Indonesia dan Senin sd Jumat Siap melayani tanya jawab mengenai karpet lapangan badminton.

 

 

Apakah Menyediakan Produk Tiang Net Badminton ?

 

Alhamdulilah di Royal Sport Flooring siap membuat produk tiang net badminton dengan type standar portabel yang tentu nya di tambahkan dengan aksesori 2 buah roda per tiang nya dan pembuatan tiang net badminton memerlukan waktu sekitar 3 hari per 1 tiang net badminton nya oleh karena itu harga per tiang badminton nya yakni 4jt per pasang jadi bagi anda yang ingin membeli sekalian tiang net badminton nya bisa langsung hubungi kami segera.

 

 

Kontak Pemesanan

 

Whatsapp Cs Utama Royal Sport (+62 821-1726-6069 )

Email : jasakontraktorlapanganfutsal@gmail.com

Keyword Utama : Toko Karpet Badminton di Jakarta Utara, Toko Karpet Badminton di Jakarta Selatan, Toko Karpet Badminton di Jakarta Barat, Toko Karpet Badminton di Jakarta Pusat, Toko Karpet Badminton di Jakarta Timur.

 

Komentar (0)

Posting Komentar