Jual Rumput Sintetis Jakarta Selatan

Jual Karpet Rumput Sintetis di Jakarta Selatan kebutuhan rumput sintetis taman, dinding, playground, serta kebutuhan rumput sintetis golf tentunya di mumu grass indonesia yang siap melayani kebutuhan anda dalam mendapatkan produk terbaik dikelasnya oleh karena itu kami sangat ingin anda untuk menjadi pelanggan setia di mumu grass yang siap melayani kebutuhan rumput sintetis jakarta selatan dan kami akan infokan pricelist sebagai berikut.


Harga Distributor Rumput Sintetis Bekasi
Rumput Sintetis Jakarta Selatan

  1. Katalog
  2. Jenis
  3. Grass10mm
  4. Grass20mm
  5. Grass30mm
  6. Order

Daftar Harga Rumput Sintetis Jakarta Selatan

Produk

Type

Harga

Rumput Sintetis fullgreen

10mm

Rp.100.000/meter

Rumput Sintetis Fullgreen

20mm

Rp.140.000/meter

Rumput Sintetis Fullgreen

25mm

Rp.160.000/meter

Rumput Sintetis Fullgreen

30mm

Rp.180.000/meter

Rumput Sintetis Fullgreen

40mm

Rp.200.000.meter

Rumput Sintetis Golf Premium

15mm

Rp.230.000/meter

Drainage Cell Alas Rumput

25cmx25cm

Rp.80.000/unit

Jasa Pasang Rumput Sintetis

All

Rp.30.000/meter

 

Mengenal Produk Rumput Sintetis

Baik disini kami akan menjelaskan sedikit tentang produk rumput sintetis pada umumnya yang tentunya dalam memilih produk rumput sintetis disarankan anda untuk membeli sesuai dengan kebutuhan dan pada tempatnya semisal anda ingin pasang rumput sintetsi dinding tentunya spesifikasi jenis rumput sintetis size type apa ? maka dari itu disini kami akan jelas produk nya.

 

Rumput Sintetis 10mm

Rumput ini sangat cocok buat kebutuhan bingkai pada alas pot bunga atau dinding ruangan outdoor dan juga indoor karena jenis rumput sintetis ini helainya tidak panjang jadi sebatas untuk dipajang sangat direkomendasikan dan kamu bisa beli di mumu grass indonesia dan mengenai biaya pembelain bisa cek di daftar isi pertama diatas.

 

Rumput Sintetis 20mm

Rumput sintetis ini dikenal dengan jenis penggunaan yang paling banyak digunakan juga dan untuk apa saja yang akan di pasangkan ? tentunya ini jenis rumput sintetis yang biasa dipasang di taman halaman indoor atau outdoor dan juga banyak digunakan untuk kebutuhan event dan acara playground oleh karena itu bagi anda yang ingin order rumput sintetis dengan harga rumput sintetis terjangkau dan  kualitas baik di mumu grass saja ya.

 

Rumput Sintetis 30mm

Terpopuler dan menjadi produk paling banyak diminati dan tentunya jenis rumput sintetis 30mm ini atau 3cm sangat diminati karena helai sintetis yang cukup panjang dan juga lebat oleh karena itu sangat banyak digunakan untuk ditempatkan di outdoor dan juga penata pot tanaman dan karpet ruangan yang tentunya nyaman diinjak dan juga juga di dudukin untuk type 30mm ini.

 

Kontak Pemesanan

Whatsapp : 082117266069

Email : mumugrass@gmail.com

Toko Rumput Sintetis Terdekat Jakarta Selatan

Supplier Rumput Sintetis Jakarta Selatan

 

Komentar (0)

Posting Komentar