Jual Rumput Sintetis Bekasi Lengkap

Jual Rumput Sintetis di Bekasi untuk taman, playground, dinding serta interior dan eksterior tentunya di mumu grass indonesia kami akan memberikan rekomendasi untuk anda yang sedang mencari produk rumput sintetis swiss atau jepang dengan masing – masing ukuran dan type produk nya dan juga kami akan infokan untuk pricelist yang bisa anda pesan langsung via online ini jadi silahkan infokan kebutuhan apa yang akan anda ingin pasang untuk rumput sintetis bekasi konstribusinya dengan kami.


Harga Distributor Rumput Sintetis Bekasi
Harga Rumput Sintetis Bekasi

  1. Katalog
  2. Unggulan
  3. Rollan
  4. Jasa Pasang
  5. Kontak

Daftar Harga Rumput Sintetis Per Meter Bekasi

Jenis

Harga

Merek

Rumput Sintetis 10mm

Rp.110.000/m

Mumu Grass

Rumput Sintetis 15mm Premium

Rp.195.000/m

Mumu Grass

Rumput Sintetis 20mm

Rp.140.000/m

Mumu Grass

Rumput Sintetis 30mm

Rp.160.000/m

Mumu Grass

Rumput Sintetis 40mm

Rp.200.000/m

Mumu Grass

Rumput Sintetis 50mm

Rp.220.000/m

Mumu Grass

 

Kenapa Belanja di Mumu Grass ?

Jenis produk yang ditawarkan tentunya produk sintetis yang dari segi kepadatan sintetis nya sangat lebat dan juga backingan bawah pada sintetis keras yang tentunya tidak mudah robek dan juga untuk kenyaman pada sintetis nya pun sangat rapat dan lebat oleh karena itu anda bisa belanja rumput sintetis di mumu grass dan dapatkan penawaran harga dengan cara menghubungi customer service kami.

 

Pembelian Rollan

Tentunya setiap konsumen memiliki kebutuhan rumput sintetis yang sedikit dan ada juga yang banyak oleh karena itu kami ingin memberikan harga rumput sintetis khusus bagi anda yang membeli diatas 100meter tentunya akan kami berikan penawaran harga spesial jadi ayo belanja di mumu grass indonesia dan dapatkan harga yang cocok untuk anda.

 

Jasa Pasang Rumput Sintetis

Disini mumu grass juga melayani jasa pemasangan rumput sintetis dengan minimal order rumput sintetis 100meter dan berapa biaya untuk jasa pasang rumput sintetis dan material ? tentu harga per meter nya yakni jasa pasang 20rb/meter dan belom termasuk material pendukung yang perlu anda beli yaitu diantaranya :

  • Lem Kuning (168m/Prima D)
  • Drainage Cell (Menyesuaikan Ukuran Harga per unit 80rb)

 

Kontak Pemesanan

Whatsapp : 082117266069

Email : mumugrass@gmail.com

Toko Rumput Sintetis Bekasi

Supplier Rumput Sintetis Bekasi


Komentar (0)

Posting Komentar